Ini blog didedikasikan untuk semua kawan blogger sekalian, mohon bantuannya untuk semua perkembangan blog ini, untuk semua bantuannya kami ucapkan banyak-banyak terima kasih, salam kenal buat semua Cara Membuat Account / akun Adf.ly.

Cara Membuat Account / akun Adf.ly.

DIEKY'S BLOG

on Thursday 25 July 2013 | 19:44


Cara Membuat Akun Adf.ly
[ Lhoknga 26-07-2013 ] - Selamat pagi lagi sobat Adenque.blogspot.com sekalian, sorry nech! baru habis nyangkul tadi, jadi agak ngos-ngosan dikit ne nge-Update blog@, tapi tenang sob, kondisi masih aman terkendali walau sinyang Internet lagi loyo, admin masih semangat tuk berbagi ne, oh ya sob! siapa yang sudah pernah dengar Adf.ly ne? pasti yang suka download sering ketemu dengan situs Adf.ly ini, kalo saya pribadi belum terlalu paham juga sih dengan situs ini, tapi ....! selidik punya selidik ne sob, si Adf.ly ini bisa mendatangkan Rezeki tambahan buat para blogger sekalian, walau sampai saya menulis artikel ini saya belum bergabung juga sih, rencananya habis ngapdate ini artikel admin bakal langsung Join dengan Situs Adf.ly ini, bagi para sobat yang mau ikutan join admin bakal kasih tau ne cara mendaftarkan account sobat di situ adf.ly ini, oke sobat adenque.blogspot sekalian, jangan ngantuk dulu ya, admin tau bulan puasa gini enaknya bobok sih! admin sudah siap buat share ne ilmu yang baru admin dapat tadi daripada hasil Googleeng di Internet, mari sob !! >>>>>>> Cara Membuat Akun Adf.ly.

Ikuti Instruksi dibawah ini :

1. Masuk ke halaman Adf.ly.
2. Klik Join Now.
    Cara Membuat Akun Adf.ly

    3. Akan muncul form untuk mengisi identitas sobat, diantaranya:

    • Your Name : Nama asli sobat.
    • Username: Nama pengguna untuk akun adf.ly
    • Email: Alamat e-mail sobat.
    • Retype E-Mail: Masukan kembali alamat e-mail sobat.
    • Account type: Pilih antara link shrinker (Penyusutan Link) atau Adveriser (Pemasangan Iklan). Untuk kita para Blogger pastinya memilih Link Shirnker karena kita akan menjadi Publisher. Tapi jika sobat akan menjadi pengiklan di Adf.ly, silakan pilih Advertiser
    • Password: Kata Sandi akun.
    • Retype Password: Masukan ulang kata sandi.
    • reCaptchca: Isi untuk keamanan.

    Setelah selesai klik  Join.

    Cara Membuat Akun Adf.ly


    4. Masuk ke akun e-Mail sobat, akan ada kotak masuk dari adf.ly (jika tidak ada, periksa di folder spam. Kunjungi URL yang diberikan adf.ly dan masukan kode konfimasi yang diberikan adf.ly. Klik Confirm Registration.

    Cara Membuat Akun Adf.lyCara Membuat Akun Adf.ly

    5. Akan muncul keterangan "Acount Confirmed, your acount has been successfully confirmed" tandanya akun sobat telah berhasil dibuat.

    Cara Membuat Akun Adf.ly

    Akun sobat telah berhasil dibuat, sekarang sobat tinggal mengoperasikanya. Untuk cara pengoperasian dan info-info lain tentang Adf.ly, saya akan jelaskan di lain kesempatan.


    /[ 0 KOMENTAR Untuk Artikel Cara Membuat Account / akun Adf.ly. ]\

    Post a Comment

    Advertise

    10.00010.00010.00010.00010.00020.00020.00020.00020.00020.000